Sabtu, 11 Agustus 2012

recharge my mood :D


From my : etalasheu.multiply.com
Feb 27, '12 2:05 AM

for everyone




Ngga bisa dipungkiri, dalam setiap yang kita kerjain pasti ada aja kalanya kita ngerasa bosen atau paling ngga ingin berhenti sejenak dan melakukan hal lainnya dulu. Nah, beberapa hari belakangan si mood bosen itu muncul *ohhh gawattt!* ditambah lagi kejadian "hit and run" dalam pesanan, anak kucing yg menghilang tak tau kemana rimbanya *dimanaaa....dimanaaa...dimanaaa??*, pms, mp3 rusak,  ada yg protes lantaran tanamannya ruksak lantaran jadi playgroundnya kucing lah, seisi rumah pada sakit semua kecuali sayah tentunyah yaa, dan lain-lainnya ...wuaduuuhhh ada-ada aja nih :D makin lengkap lah sudah mood saya turun ampe tinggal 45% *ahahah parah pisan*. Nah susahnya itu...dikala mood lagi ngga bagus, kita musti ngembaliin ke 100% secara tiba-tiba  misalnya pas ada pesenan custom.
Tapi yaa begitulah, namanya juga manusia...ada up and down-nya, termasuk mood itu tadi. Sambil cari-cari inspirasi buat bentuk-bentuk model tas yang baru, kembali lagi buka-buka situs crafter, all about jahit-menjahit, baca-baca lagi ebook dan buku2 apa aja, baca-baca kisah2 perjalanan para crafter dan orang-orang sukses yg sayah kagumin...adalah sedikit cara saya merecharge mood. Selain yang udah disebut tadi, yang baru aja dilakuin adalah  membuat boneka! :D
Awal mulanya itu karena ada ajakan sesama crafter untuk berbagi dalam bentuk boneka handmade, waah seru kan tuh? karena ingin ikut berpartisipasi, walopun belum pernah bikin boneka sebelumnya...pernah sih dulu, tapi boneka flanel yg simple ajah, plus boneka 3D handmade yg polanya udah tinggal gunting n jait doang *ready to use gt...produk jepang apa cina gt ya lupa...*....nah, makanya coba-coba bikin. Pertama-tama tentu aja buka-buka situs sewing lagi, cari-cari pola *sayangnya pola yg dimauin ngga nemu T_T * beli bahan yang diperluin *dakron doang sih...karena kain dll udah ada* kemudian action deh.
Misi : bikin boneka gajah 3D  (result-nya boneka anak gajah :D )
Percobaan #1 : hasil lebih mirip tikus ketimbang gajah *what??*
Percobaan #2 : hasil udah aga lumayan walopun kali ini mirip tapir *gubragggs*
Percobaan #3 : misi terlaksana! hasil lumayan bisa ditoleransi (yg ini yang klo rencana temen-temen jadi, n boleh ikutan tar mau dikirimin)
Klo diliat-liat yaa masih ada kurangnya disana-sini, tapi harap maklum...namanya juga belajar kilat. Berikut ini penampakannya, salah satunya pake bentuk mata yg lebih mirip inisial nama saya *ehemm* tapi dibalik *ahahahayyy...narsis dikit gapapa laaah*




Finally...sekarang mood saya kembali lagi, dan siapp menjahit melanjutkan yang tertunda :D

semangattt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar